Dialogue101 - Menyelamatkan Generasi Dari Adiksi - 24 Jam Online Chat | Whatsapp +62 822 77 101 101

Beberapa dari kita mungkin akan lebih mengutamakan privacy dan ketenangan untuk memulai dan menjalani proses pemulihan.  Beberapa hal di bawah ini adalah alasan dasar mengapa kita juga menyediakan layanan “Private Recovery Program “

  1. Anonimitas / Privacy : Kerahasiaan dan privasi menjaldi landasan yang sangat penting. Ada beberapa dari kita yang akan sangat terganggu jika orang lain ataupun publik mengetahui kondisi kita. Maka dalam hal ini anonimitas akan menjadi prinsip tertinggi.
  2. Amenities : Orang yang memiliki masalah dengan adiksi, dalam beberapa kasus akan memiliki tingkat sensitivitas terhadap stress yang sangat tinggi. Dalam hal ini Private Recovery memungkinkan klien untuk memodifikasi (Costumize) tempat atau fasilitas yang akan di pakai untuk menjalani program pemulihannya. Di samping hal tersebut kami juga memiliki beberapa referensi tempat yang sudah bekerja sama dengan kami.

Private recovery Program merupakan “Taylor Made” program, artinya setiap program akan benar benar di sesuaikan dengan kebutuhan dari setiap klien. Secara garis besar pendekatan yang di lakukan di dalam Private Recovery Program adalah :

    1. Detoksifikasi
    2. 12 Step working Program
    3. 12 Step Meetings
    4. Cognitive Behavioural Therapy
    5. Group Therapy
    6. One on One Counseling
    7. Addiction and Recovery Knowledges
    8. Life skill Buildings
    9. Yoga and Gym

Terdapat beberapa pilihan dari durasi Private Recovery Program ; (1). 30 days Private Program, (2). 60 Days Private Program, (3). 90 Days Private Program.  TIME TO TAKE ACTION… !! Mulai lah menghubungi kami dan melakukan INITIAL SCREENING, sehingga kami dapat membantu anda.  Walaupun anda hanya melakukan visit terhadap aplikasi kami, mari kita yakini bahwa program ini dapat bekerja dan membantu anda. Banyak yang sudah menjalani program ini , dan mereka berhasil sampai hari ini. Maka program ini juga akan berhasil untuk anda. “ITS WORKS IF YOU WORK IT“